RSS

Artikel Pertama

15 Jul

Selamat Datang di blog saya, artikelharian.wordpress.com

Walaupun namanya artikel harian, tapi mungkin blog ini tidak bisa saya update setiap hari. Karena kesibukan saya setiap harinya tidaklah tetap, kadang sempat, kadang tidak. Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk belajar menulis dan berbagi pengalaman. Temanya pun bermacam-macam, tergantung pengalaman dan ilmu yang saya dapat dalam keseharian saya. Bila temen-temen berkenan mari sama-sama berbagi pengalaman disini. Temen-temen bisa comment sesuai dengan topik yang saya bahas, tentunya saya mengharapkan comment yang bersifat membangun, menambahkan, ataupun memberi masukan bila ada kesalahan dalam tulisan saya. Tidak banyak yang bisa saya katakan untuk tulisan pembuka ini. Sebelumnya saya sampaikan terima kasih.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 15, 2012 in Other

 

Tinggalkan Balasan

 
